MD FASHION: Tips Fashion Musim Penghujan

Tips Fashion Musim Penghujan

Tips Fashion Musim Penghujan – Ketika musim berubah dari panas ke hujan, maka kebiasaan berpakaian pun juga berubah. Anda dapat berpakaian sesuai dengan selera anda saat musim panas atau cerah. Musim yang cerah tidak akan mengganggu penampilan anda. Berbeda saat musim penghujan dimana air yang turun bisa saja membuat penampilan anda berubah atau terganggu.








Tentunya musim penghujan membuat anda menjadi kehilangan mood dalam menentukan gaya pakaian untuk keluar rumah. Jangan khawatir karena sekarang sudah ada tips untuk anda dalam membantu memilih pakaian apa yang bisa dikenakan jika anda keluar rumah pada saat musim penghujan.
Jika anda mengalami penurunan semangat saat musim penghujan tiba, anda dapat mengenakan pakaian yang berwarna-warni agar dapat memancarkan rona cerah pada wajah anda dan membuat anda kembali bersemangat. Anda juga dapat mencoba mengeluarkan koleksi syal dan scarf anda untuk dapat dikenakan di saat hujan. Selain membuat hangat, syal dan scarf akan membuat anda telihat lebih fashionable. Pakailah pakaian dengan warna gelap dengan pasangan syal yang cerah atau sebaliknya.



model pakaian musim hujan 300x150 Tips Fashion Musim Penghujan
Fashion Musim Hujan

Kemudian, untuk kenyamanan alas kaki, anda harus mengganti sepatu berbahansuede atau sneaker yang selalu anda gunakan saat musim panas dengan sepatu berbahan kulit atau rubber. Anda juga dapat menggunakan sepatu bootsankle boots atau low heels. Sepatu jenis ini akan membuat kaki anda selalu kering dan terlihat stylish. Jangan lupa untuk selalu menjemur sepatu anda dengan rutin untuk menghindari kelembaban. Kemudian, jangan lupa untuk memiliki blazer atau coatselama musim hujan. Pakaian ini bisa membuat anda lebih hangat dan lebih rapi.
Penggunaan blazer atau coat dengan garis pundak yang tegas akan membuat anda tampil lebih berwibawa. Sedangkan jika anda menginginkan gaya yang santai,sweater oversizecardigan biasa atau cardigan batwing bisa menjadi pakaian pilihan anda. Tidak sulit bukan mengatur gaya berpakaian saat musim penghujan? Jadi mulai saat ini bergantinya musim ke musim yang buruk bukan berarti membuat penampilan anda menjadi buruk juga.
Demikianlah informasi yang dapat Info Fashion Terbaru berikan seputar Tips Fashion Musim Penghujan, semoga setelah Anda membacanya dapat bermanfaat bagi dan menjadi sumber inspirasi bagi kita semua. Tetap cantik ya ladies walau musim hujan.

No comments:

Post a Comment

Copyright © MD FASHION Urang-kurai