Pages

Thursday, December 12, 2013

Tips Fashion Musim Penghujan

Tips Fashion Musim Penghujan – Ketika musim berubah dari panas ke hujan, maka kebiasaan berpakaian pun juga berubah. Anda dapat berpakaian sesuai dengan selera anda saat musim panas atau cerah. Musim yang cerah tidak akan mengganggu penampilan anda. Berbeda saat musim penghujan dimana air yang turun bisa saja membuat penampilan anda berubah atau terganggu.








Tentunya musim penghujan membuat anda menjadi kehilangan mood dalam menentukan gaya pakaian untuk keluar rumah. Jangan khawatir karena sekarang sudah ada tips untuk anda dalam membantu memilih pakaian apa yang bisa dikenakan jika anda keluar rumah pada saat musim penghujan.
Jika anda mengalami penurunan semangat saat musim penghujan tiba, anda dapat mengenakan pakaian yang berwarna-warni agar dapat memancarkan rona cerah pada wajah anda dan membuat anda kembali bersemangat. Anda juga dapat mencoba mengeluarkan koleksi syal dan scarf anda untuk dapat dikenakan di saat hujan. Selain membuat hangat, syal dan scarf akan membuat anda telihat lebih fashionable. Pakailah pakaian dengan warna gelap dengan pasangan syal yang cerah atau sebaliknya.



model pakaian musim hujan 300x150 Tips Fashion Musim Penghujan
Fashion Musim Hujan

Kemudian, untuk kenyamanan alas kaki, anda harus mengganti sepatu berbahansuede atau sneaker yang selalu anda gunakan saat musim panas dengan sepatu berbahan kulit atau rubber. Anda juga dapat menggunakan sepatu bootsankle boots atau low heels. Sepatu jenis ini akan membuat kaki anda selalu kering dan terlihat stylish. Jangan lupa untuk selalu menjemur sepatu anda dengan rutin untuk menghindari kelembaban. Kemudian, jangan lupa untuk memiliki blazer atau coatselama musim hujan. Pakaian ini bisa membuat anda lebih hangat dan lebih rapi.
Penggunaan blazer atau coat dengan garis pundak yang tegas akan membuat anda tampil lebih berwibawa. Sedangkan jika anda menginginkan gaya yang santai,sweater oversizecardigan biasa atau cardigan batwing bisa menjadi pakaian pilihan anda. Tidak sulit bukan mengatur gaya berpakaian saat musim penghujan? Jadi mulai saat ini bergantinya musim ke musim yang buruk bukan berarti membuat penampilan anda menjadi buruk juga.
Demikianlah informasi yang dapat Info Fashion Terbaru berikan seputar Tips Fashion Musim Penghujan, semoga setelah Anda membacanya dapat bermanfaat bagi dan menjadi sumber inspirasi bagi kita semua. Tetap cantik ya ladies walau musim hujan.

Cara Yang Tepat Merawat Pakaian Katun

Cara Yang Tepat Merawat Pakaian Katun – Pakaian berbahan katun menjadi favorit kita karena nyaman dipakai untuk daerah tropis. Selain nyaman, pakaian dengan bahan ini terasa ringan dipakai. Dibalik kenyamanan dan keringanan pakaian jenis ini, ternyata dalam hal perawatannya juga tidak dapat disepelekan.



Jika anda salah dalam merawatnya, maka pakaian katun tidak akan bertahan lama. Ternyata bahan katun termasuk bahan yang rentan sehingga memerlukan perawatan yang ekstra dan hati-hati. Perawatan ini juga termasuk dalam penggunaan pakaiannya bukan hanya dalam teknik pembersihannya.

Anda harus mengenakan pakaian katun pada saat yang tepat. Katun merupakan bahan yang ringan dan dapat menyerap angin. Sehingga penggunaannya lebih baik pada musim kemarau dimana matahari bersinar dengan cerah dan angin berhembus dengan sejuk. Oleh karenanya, pemakaian pakaian dari katun pada musim hujan sangat tidak dianjurkan karena jika pakaian ini terkena air hujan maka akan dapat merusak kain dan membuat warna menjadi pudar. Jika sudah begitu, maka anda harus bersiap-siap mempensiunkan pakaian katun anda tersebut. Lalu pakaian apa saja yang cocok digunakan untuk musim penghujan? Anda dapat membaca artikel kami tentang Tips Fashion Musim Penghujan.

Garis jahitan pada pakaian katun anda juga harus diperhatikan. Jahitan dari atas sampai bawah yang terlihat rapi terkadang menipu mata anda. Seringkali jahitan pada pakaian katun bersifat rapuh, mudah sobek dan terlepas. Disarankan kepada anda untuk menambah jahitan pada pakaian katun anda dengan menggunakan jasa tukang jahit. Noda yang tertinggal pada kain katun juga harus segera dibersihkan. Anda bisa merendamnya terlebih dahulu dengan deterjen dan kemudian menguceknya pada bagian yang terkena noda hingga tidak berbekas. Kemudian baru dicuci secara keseluruhan.



Merawat Kain Katun

Teknik mencuci pakaian katun dengan benar adalah mencucinya dengan tangan, jangan menggunakan mesin cuci agar kain katun pada pakaian anda lebih tahan lama. Kain katun mengandung serat alami yang dapat menyusut ketika dicuci dengan mesin cuci. Setelah dicuci maka jemurlah dengan benar. Setelah kering, pakaian katun anda harus disetrika dengan suhu yang hangat, jangan panas. Simpan di lemari bersuhu sejuk dan jangan sampai terkena panas matahari langsung dan suhu lembab.

Model Dress untuk Wanita Gemuk Agar Tampak Langsing

Model Dress untuk Wanita Gemuk Agar Tampak Langsing – Fashion merupakan salah satu kebutuhan manusia yang sangat penting untuk diperhatikan. Terlebih lagi bagi para wanita yang sangat mengutamakan penampilan mereka, karena pada dasarnya setiap wanita ingin tampil cantik.
Sehingga berbagai cara pun mereka dilakukan untuk membuat penampilan nya menjadi total dan maksimal, yaitu mulai dari perawatan tubuh hingga pemilihan dan pengkombinasian baju yang sesuai dengan postur tubuh mereka serta tema ataupun warna favorit mereka.



Model Dress untuk Wanita Gemuk Agar Tampak Langsing

Kebanyakan para wanita yang memiliki ukuran atau berat badan yang lebih mengalami kebingungan dalam memilih dress yang tepat. Hal ini dilakukan agar mereka dapat menutupi lemak yang ada pada tubuh, sehingga akan memunculkan efek anggun dalam menggunakan dress tersebut.
Ada beberapa cara yang dapat dilakukan bagi Anda para wanita yang gemuk agar tampak langsing dalam menggunakan dress yang pertama adalah pemilihan warna dress yang tepat akan sangat mempengaruhi penampilan Anda. Akan lebih baiknya Anda menggunakan baju yang berwarna gelap seperti hitam karena warna tersebut akan sangat membuat kesan langsing. Jangan sampai Anda melakukan Kesalahan yang sering dilakukan wanita gemuk dalam berbusana.


Dress Cantik untuk Wanita Gemuk 300x161 Model Dress untuk Wanita Gemuk Agar Tampak Langsing
Dress Cantik untuk Wanita Gemuk
Dress Merah untuk Wanita Gemuk 300x161 Model Dress untuk Wanita Gemuk Agar Tampak Langsing
Dress Merah untuk Wanita Gemuk
Dress Wanita Gemuk 300x161 Model Dress untuk Wanita Gemuk Agar Tampak Langsing
Dress Wanita Gemuk

Cara selanjutnya adalah dengan memilih dress yang berbahan sifon atau jatuh karena dengan menggunakan dress yang berbahan jatuh akan menyamarkan kelebihan lemak yang ada pada bagian-bagian tertentu di dalam tubuh sehingga perlu diperhatikan untuk memilih dress yang berukuran sesuai dengan postur tubuh Anda agar serasi apabila Anda gunakan.
Anda juga dapat memilih dress jatuh yang bermotif garis ke bawah maka akan memunculkan efek langsing apabila digunakan oleh Anda yang memiliki kelebihan lemak pada tubuh. Anda dapat membaca tentang Tips Dalam Memilih Pakaian Berbahan Chiffon.
Cara memilih dress bagi Anda yang berkelebihan lemak agar tetap langsing adalah dengan menggunakan dress yang berwarna polos namun gelap seperti biru dengan disesuaikan dengan aksesoris-aksesoris yang memiliki warna senada dengan dress Anda maka akan membuat Anda nampak lebih anggun dan langsing.
Selain itu Anda juga bisa menggunakan belt sebagai aksesoris sekaligus lat yang dapat mempercantik Anda karena dengan penggunaan belt pada dress Anda akan membuat Anda lebih terkesan feminine dan anggun sehingga kelebihan lemak pada tubuh akan tersamarkan dan Anda akan tampak lebih langsing. 

Style Busana Muslim Paling baru Jenis Kreativitas serta Karakteristik

Style busana muslim paling baru jadi diantara hal yg paling di cari selagi ini. Beberapa pencinta busana muslim yg tidak sedikit jumlahnya membuat tipe baju ini diantara trend tidak terelakkan yg gemilang omset penjualannya.

Secara prinsip, style busana muslim paling baru sebagai style busana lama yg di kembangkan dan serta sebagai style baru yg mendapat inspirasi dari style busana yg lama. Kreativitas beberapa pedagang jadi tambah ditantang serta kecerdasan beberapa konsumen juga dibutuhkan. Hal tersebut mengacu pada kemungkinan pemanfaatan beberapa bahan yg tidak harusnya mau pun barang yg tidak memiliki kualitas selagi jadikan suatu busana. Meskipun demikian, terdapat banyak wira swasta yg aktif dibidang penjualan busana muslim yg melayani serta tawarkan mutu baik seperti Layali.
Style Busana Muslim Paling baru – Baju-baju Muslim Keluaran Layali
Usaha Layali berkompetisi di laga pasar busana muslim di awali pada th. 2006. Sbg ciri khas, Layali membuat motif serta bordir dan payet sbg karakteristik busana yg mereka produksi. Tak sekedar itu, sulam pita yg mereka pakai di hampir semua product yg di tawarkan juga jadi karakteristik unik dari Layali untuk pembeli. Layali bukan cuma menghidangkan beraneka style busana muslim yg paling baru, tapi juga busana muslim untuk anak yg selanjutnya disebut Layali Kids. Layali Kids ini di sediakan dikarenakan banyak permohonan style busana muslim paling baru Layali untuk anak-anak.

Yuk, Kenali Karakteristik Busana dari Bahan Katun Jepang

Busana dari katun jepang.
Ternyata, di pasaran tersedia banyak jenis bahan katun. Sebagai konsumen, kita harus jeli dan lihai membedakannya agar tidak salah dalam pengapilkasiannya. Dengan mengetahui karakteristik bahan katun, kita bisa mengira-ngira harga, keawetan, kenyamanan dan sebagainya. Sekarang kita pelajari ciri-ciri bahan katun Jepang.
Kalau diperhatikan secara sekilas, katun Jepang tampak sama seperti kain katun biasa pada umumnya, tetapi jika diperhatikan lebih detail ada beberapa ciri khusus, yaitu:
1. Pada produk lembaran, di bagian sisi ujung bahan terdapat tulisan Japan Design dan atau terdapat kode warna pada kain tersebut.
2. Daya serap bahan katun Jepang terhadap keringat bagus.
3. Harga katun Jepang lebih mahal dari kain katun biasa.
4. Dilihat permukaannya, kain katun Jepang lebih halus dibanding katun biasa.
5. Untuk warna, katun Jepang lebih awet dan tahan lama.
6. Seringnya, bahan ini cocok digunakan untuk blouse, longdress, atau shortdress.
Untuk aneka busana muslim dengan bahan katun jepang, silahkan klik di www.ompimpa.com, Pusat Busana Muslim Koleksi Terbaru.

Mengenal Karakter Busana


Anda tak harus menjadi seorang fashionista untuk bisa menciptakan gaya model fashion sendiri. Syarat pertamanya, Anda tak perlu kuatir dibilang tidak mengikuti mode. Yang penting, Anda berani mencoba sesuatu yang belum digunakan, atau bahkan sudah dilupakan orang lain. Supaya lebih jeli menemukan gaya-gaya baru, Anda memang harus lebih rajin membuka-buka majalah lama maupun baru. Setelah itu, kembangkan gaya fashion busana tersebut, dan usahakan lebih konsisten dalam memakainya. Lama-kelamaan Anda akan dikenal dengan gaya Anda yang unik.

1. Buka lemari pakaian, lalu cari warna-warna yang mendominasi pakaian Anda. Mungkin ada warna hitam, putih, atau kelabu, yang menjadi warna "aman". Tetapi warna lain yang terbanyak, itulah warna Anda. Kemudian saat browsing di fashion outlets, toko pakaian, carilah pakaian dengan warna kesukaan Anda ini. Anda akan menemukan model-model yang tak pernah Anda pilih sebelumnya, namun cukup mewakili karakter Anda.

2. Adakah aksesori favorit Anda? Menggunakan aksesori akan mengubah penampilan Anda menjadi lebih hidup. Pakailah aksesori favorit Anda sesering mungkin, jangan hanya saat Anda tengah mood berdandan. Anda akan segera dikenali sebagai orang yang mempopulerkan kembali anting model gelang, misalnya.

3. Pilih tiga kata yang menggambarkan gaya Anda (atau gaya yang Anda inginkan). Jangan takut memberikan kata yang spesifik, seperti smart atau unik. Kemudian, saat memadumadankan pakaian atau mencari-cari pakaian di rak bagian sale di toko, cari adakah pakaian yang sesuai dengan gambaran karakter Anda tadi. Jika tidak ada, tinggalkan.

4. Majalah fashion umumnya hanya menampilkan pakaian-pakaian yang hanya cocok digunakan oleh para model. Untuk menemukan gaya yang lebih nyata, Anda bisa browsing internet untuk mencari street style yang umumnya menampilkan foto orang-orang yang ditemui di jalanan. Mereka adalah orang-orang biasa yang punya masalah finansial atau berat badan, namun tetap terlihat gaya. Coba buka StreetPeeper.Com atau StreetStyles.Com. Pilih yang paling sesuai dengan karakter Anda.

5. Belanjalah fashion busana seorang diri di butik busana, atau fashion outlets lainnya. Mengajak teman-teman wanita memang menyenangkan, namun mereka cenderung mencarikan pakaian yang mereka sukai, bukan yang cocok untuk Anda. Dengan berbelanja sendiri Anda juga menjadi lebih produktif, berani mengambil keputusan sendiri. Memang jarang yang membeli busana grosir, fashion grosirkecuali kalau untuk dijual lagi.

6. Buat foto-foto Anda dengan gaya Anda yang baru. Lakukan review untuk melihat apakah Anda memang cocok dengan gaya model fashion tersebut. Jika Anda masih merasa aneh, hal ini wajar saja. Anda hanya belum terbiasa dengan gaya yang berbeda dari biasanya. Namun jika Anda tak juga merasa nyaman, mungkin gaya itu memang bukan milik Anda.